Kamis, 10 Maret 2011

Yang Mahal Belom Tentu Nyaman




Sekarang ini, banyak banget anak muda yang suka Brgaya. Banyak dari mereka yang ingin tampil modis satu sama lain. Mereka membeli barang - barang yang terhitung mahal demi kelihatan paling modis diantara teman - teman.Padahal barang yang mereka beli, belom tentu nyaman mereka gunakan. Yang penting mahal dan modis. Mereka sering mengenakan sepatu ber-hak tinggi ataupun lain sebagainya demi terlihat lebih anggun dan modis di depan teman - teman yang lain. Padahal memakai sepatu yang mempunyai hak tinggi berlama lama membuat kaki kita pegal ( ya nggak seh ? )Selain itu, keseringan memakai sepatu berhak tinggi kan juga membuat tulang punggung kita sakit. Ya kalo cuman satu kali, kalo setiap hari kita pakek, dan kita gunakan selama berhari hari, apa nggak bonyok punggung kita ?


Kalo saya sendiri seh, memdingan pake yang aman dan nyaman buat tubuh saya, meskipun sudah jelek dan butut.

Memang banyak manusia banyak perbedaan. Tidak banyak pula dari kita yang saking sayangnya kepada barang kita, sampai gak rela ngebuang barang tersebut. Padahal barang tersebut sudah usang di makan jaman. Orang orang jenis ini, biasanya cenderung memiliki ke percayaan tinggi ( cie ile !! ). Di saat banyak orang di sekeliling mereka memakai barang - barang yang mahal dan modis, orang ini masi saja pe-de make barangnya.


Waahh !! salut deh pada orang - orang yang masi mau menggunakan barang - barang butut. Yang penting nyaman dan aman buat badan kita . :))

0 komentar:

Posting Komentar


About Me

Foto Saya
alicia fauzie
yang penting asieek !!
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

About