Selasa, 01 Maret 2011

Pengemis Dan Hartanya


Sekarang ini banyak banget yang menjadikan ' ngemis ' sebagai profesi. Padahal mereka masih kuat untuk cari kerja yang lain. Bahkan banyak dari mereka yang sukses menjadi pengemis. Mereka mampu membeli tanah puluhan hektar, mobil mewah, rumah mewah, serta dapat menyekolahkan anaknya ke luar negri (wuih, para karyawan swasta aja kalah). Kalo dalam sehari pengemis dapet menghasilakn 200 ribu, berarti dalam satu bulan penghasilan pengemis tersebut mencapai 6-9 juta (buset dah !). Dengan penghasilan yang bisa di bilang lumayan banyak, nggak heran kalo mereka pada bisa beli barang barang mewah serta dapat menyekolahkan anaknya ke luar negri .


Untuk memperbanyak penghasilan, biasanya mereka menggunakan anak anak kecil untuk di ajak mengemis agar dapet belas kasihan dari banyak orang. Ada juga yang kakinya di iket pake tali agar terlihat cacat. Awal mulanya sii, banyak yang kasihan, tapi setelah tahu kalo mereka hanya pura pura banyak orang jadi ilfil ke meraka


Sebenernya kalo liat pengahasilan yang segitu, tertarik juga sih (haha :D) tapi dosa juga kalo harus bohongin banyak orang .

0 komentar:

Posting Komentar


About Me

Foto Saya
alicia fauzie
yang penting asieek !!
Lihat profil lengkapku

Pengikut

Diberdayakan oleh Blogger.

About